L10N Self introduction/id

From FedoraProject

Jump to: navigation, search

Proyek Pelokalan Fedora - Perkenalkan Diri Anda ke Proyek L10N

Ketika seorang penulis/editor/pengelola/koordinator baru bergabung ke Proyek Penerjemahan (Pelokalan), kami memintanya untuk memperkenalkan diri di milis trans dan trans-id. Untuk mendaftar milis, kunjungi halaman pendaftaran milis trans dan trans-id. Tujuan utamanya adalah untuk membangun kepercayaan dengan belajar tentang penerjemah, dan mengunduh kunci GPG miliknya.

Tujuan dari semua ini adalah untuk mencegah anonimitas dan mempromosikan komunitas yang ada di dunia nyata ke dalam proyek. Anda tidak berkewajiban untuk mengungkapkan rahasia pribadi. Tujuannya adalah untuk membangun tingkat kepercayaan diri sendiri dan anggota lain dari proyek. Kemudian beritahu kami apa yang Anda ingin tahu tentang diri Anda. :-)

Important.png
Informasi Personal
Fedora adalah proyek yang sangat dikenal dan transparan, yang berarti bahwa milis diarsipkan dan tercermin di banyak tempat di internet di luar kendali kami. Berhati-hatilah ketika berbagi informasi pribadi dengan Fedora di sebuah mailing list, karena tidak mungkin bagi kita untuk menghapus semua postingan dari semesta internet yang lebih luas setelah dikirimkan. Untuk lebih jelasnya, silakan mengacu pada Fedora's Privacy Policy.

Berikut ini ada sebuah contoh bagaimana sebuah email perkenalan.

struktur contoh

Subject

  • Self-Introduction: Nama Anda dan Bahasa

Body

  • Nama: Nama Anda (gunakan nama yang Anda inginkan)
  • Lokasi: Kota, Negara (opsional)
  • Login: FAS user-name (esensial)
  • Bahasa: Bahasa yang akan diterjemahkan (essential)
  • Status pekerjaan atau pelajar/mahasiswa: (opsional)
  • Tentang Anda: (format bebas - Info tentang Anda yang Anda rasa cukup nyaman untuk dibagi dengan orang lain: perusahaan, sekolah, afiliasi lainnya, riwayat kualifikasi, proyek lain yang telah And kerjakan di masa lalu, tingkat & keterampilan komputer, keahlian lain, dll)
  • Anda dan Proyek Fedora: (format bebas: proyek lain di Fedora yang Anda minati, apa pun yang Anda ingin lakukan, komentar & saran tentang proyek L10N, dll)
  • GPG KEYID dan fingerprint: (Lihat Creating_GPG_Keys untuk bantuan dan petunjuk bila Anda tidak memiliki kunci GPG. Pastikan bahwa kunci GPG Anda telah diunggah ke pgp.mit.edu. Gunakan "gpg --keyserver pgp.mit.edu --send-key KEYID". Sidik jari GPG Anda memiliki ukuran 40 karakter heksadesimal, sedangkan KEYID Anda adalah 8 digit terakhir. Di bawah ini adalah contoh dari sebuah blok teks yang cocok untuk disalin dan tempel ke email pengenalan diri Anda.)
[warren@computer ~] # gpg --fingerprint 54A2ACF1
pub  1024D/54A2ACF1 2002-11-25 Warren Togami (Linux) <warren@togami.com>
Key fingerprint = 785A 304B 08C1 F291 F54F  9A68 6BDD FE8E 54A2 ACF1
sub  2048g/4AD75982 2002-11-25 [expires: 2007-11-24]